Kamis, 30 Mei 2013

“QAMAR BANI HASYIM” (Muhammad SAW The Final Legacy) Film Sejarah Nabi SAW #30 Episode

Hari Senin, Tepatnya Tanggal 12 Rabiul Awal 571 Hijriyah, Muhammad Bin Abdullah, Bin Abdul Muthalib, Bin Naffah, Bin Kussay Bin Hasyim, Lahir Di Antara Keluarga Bangsawan dari Bani Hasyim Suku Quraish.

Serial Ini Menceritakan Secara Lengkap Kehidupan dari Baginda Rasulullah Muhammad SAW, Dimulai Dari Hari Dimana Abdul Muthalib (Kakek Beliau SAW) Merawat Beliau Setelah Kematian Ayahnya, dan Diakhiri dengan Wafatnya Pemimpin Besar Kita, Pemimpin Umat Manusia Akhir Zaman. Film Ini Menceritakan Secara Mendetail Kesucian Pribadi Beliau.

Mengagumkan dan Menyentuh Bila Melihat Perjuangan dan Ketulusan Para Sahabat dan Pengikut Rasulullah Muhammad SAW. Film Berseri Sebanyak 30 Episode Ini Adalah Biografi Nabi Muhammad SAW dan Bisa Dikatakan Adaptasi dari Sirah Nabawiyah.

Jika Anda Menyaksikan Serial Ini, Pasti Perasaan Anda Hendak Meneteskan Air Mata Ketika Ada Para Sahabat dan Muslimin yang Seolah Berbicara Pada Rasulullah SAW Dalam Film Berbentuk Epik Sejarah Ini.

Hanya Tongkat Rasulullah SAW Saja yang Diperlihatkan. Pesan dan Perkataan Baginda Disampaikan Oleh Para Sahabat. Beberapa Suara Para Sahabat Rasulullah yang Tidak Boleh Diwakili/ Diperankan Juga Dapat Kita Dengar. Setiap Episode dan Plot Cerita Telah Dipastikan Agar Tidak Menyimpang dan Berbeda dari Fakta Sejarah.

Untuk Anda yang Ingin Mempelajari Sirah Nabawiyah (Sejarah Nabi) Dalam Bentuk Visual, Bisa Menjadikan Film Serial Ini Sebagai Referensi, Juga Bermanfaat Untuk Mempertajam Kemampuan Tata Bahasa Arab.

Semoga Melalui Film Ini, Bertambah Juga Ilmu Sejarah Kita dan Mengingatkan Pada Semua Sebelum Kita Lupa Tentang Perjuangan Nabi SAW dan Para Sahabat SAW Dalam Menyebarkan Ajaran Agama Isam yang Mulia Ini.

Sinopsis "Muhammad (SAW) The Final Legacy" ; sebuah seri epik film drama Islam pertama dari Islam Channel . Di filmkan dalam bahasa Arab dengan teks bahasa Melayu dengan lebih dari 203 artis terkenal dari Suriah, Yordania dan lain-lain. Anggaran produksi melebihi $ 2.000.000,-

Pengambilan gambar memakan waktu selama 100 hari, lokasi syuting  kebanyakan di lakukan di Suriah, untuk beberapa pengambilan gambar di kawasan lautan, hutan dan pasir beberapa lokasi dipilih seperti Latakia, Palmyra dan Damaskus .

Film ini awalnya disiarkan pada bulan Ramadhan di Negara-Negara Arab dan pada waktu itu di Malaysia (melalui Stasiun TV Astro) juga dalam proses pembicaraan untuk membawa film ini kepada penonton-penonton di Malaysia.

Serial ini akan menjelaskan tahap demi tahap secara detil dari kehidupan Nabi kita  tercinta Nabi Muhammad SAW melalui 30 episode epik ; Kelahiran Nabi setelah kematian ayahnya Abdullah, Wafatnya ibunda Nabi  Siti Aminah, Masa anak-anak Nabi sampai dewasa, Pembangunan Ka'bah, Istri Nabi, Masa Kenabian, Hijrah ke Habasyah, Baiat Aqabah pertama dan kedua, Hijrah Ke Madinah, Pertempuran pertama Badar, Uhud, Ahzab, Hunain dan lain-lain, Perang Khaibar, Penaklukan Makkah, Haji Perpisahan, Wafatnya Nabi SAW.

Behind The Scene ; Islam Channel dan Astro Oasis mempersembahkan “Qamar Bani Hasyim” | Sutradara ; Syeikh Mohammad Najib | Penulis Naskah ; DR. Muhammad Abdul Karim.

Aktor Berasal dari Berbagai Negara ; Suriah (Rashid Assaf, Assad, Bassem Yakhour, Jenny Asper, Nasreen Ali, Reem Al Hakim,) | Lebanon (Mahmoud Said, Ammar Shalak) | Yordania (Akef, Abdul Al Karim Qawasmi, Jamal Doba) | Sudan (Mohammad Makki, YasserAbdul Latif) | Subtitel Bahasa Melayu | Untuk Kalangan Sendiri | Special Edition | Dolby Digital DVD Video | Standard Quality Video | 3 Keping DVD (30 Episode)

Info Layanan, Pemasaran dan Pemesanan ; Amin Yusuf, S.Pd. & Wiwit Citarasmi, S.E. Dengan Alamat Jalan H.M. Kadrie Oening (Ex. Jalan Pandan Harum), Kompleks Perumahan Kehutanan, RT 20 Nomor 34, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Samarinda Ulu, Kotamadya Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia, Kode Pos 75124.

Kami Juga Menyediakan Berbagai Produk Herba Berkualitas & Perlengkapan Kesehatan maupun Peralatan Terapi (Alat, DVD, Mp3, dll). Pelayanan Praktik dan Konsultasi, Senin s.d. Sabtu Pukul 08.00 s.d. 22.00 Wita, Kami Melayani Pelayanan Pengobatan dan Terapi di Rumah (Home Care). Bersama Sahabat Sehat Anda, Amin Yusuf, S.Pd & Wiwit Citarasmi, S.E, dkk. (Herbalis dan Terapis “HEBAT” & “SMART” Rumah Sehat Herba Indonesia, Praktisi, Pengkaji & Instruktur ath Thibbun An Nabawiy Indonesia).

BlackBerry Messenger 266F229A | TSEL +6281346559880, XL +6287810631453 | WhatsApp Messenger +6285654281924 | Alamat E-mail rumahalwahida@ymail.com | Laman http://www.rumahalwahida.com | Akun Twitter @rumahalwahida | Akun Facebook (FP) http://www.facebook.com/rumahalwahida

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar :

Posting Komentar