Kamis, 07 Juli 2011

Kopi Radix ; Kopi Sehat Sinergis 7 Herbal Terbaik, dengan Khasiat Luar Biasa !

Kopi Radix
Rumah Sehat Al Wahida. Kopi Radix (Plus Creamer & Gula Stavia) merupakan produk fantastis dari HPA. Di dalamnya, kopi dicampur dengan herbal utama yaitu Akar Pasak Bumi atau Tongkat Ali (Eurycoma Longifolia). Kemudian, Radix disinergikan dengan 6 herbal lain yaitu : Akar Mata Pelanduk, Akar Halban, Akar Larak, Akar Teja Lawang, Akar Tebu Gajah dan Akar Mengkudu Hutan. Sinergi 7 herbal ini sangat efektif mengobati penyakit-penyakit sebagai berikut.

1. Sakit Sendi & Sakit Pinggang, Penyakit arthritis dan rheumatic terjadi akibat dari peradangan yang bersumber dari tidak seimbangnya suhu badan. Inilah sumber dari asam yang berlebihan seperti : uric acid yang menyebabkan gout (asam urat). Kopi radix akan bertindak secara diuretic dengan meningkatkan air kencing untuk mengimbangi suhu dan keasaman. Kandungan akar Mata Pelanduk efektif menurunkan kadar asam urat.

2. Panas Badan & Demam, Minum kopi radix akan menghilangkan panas badan (meriang) jika diminum sebelum terasa panas badan, karena bahan yang terdapat dalam kopi radix akan meningkatkan sistem imunitas untuk membunuh kuman yang menyerang tubuh. Bio flavonoid akan meningkatkan aktifitas sel–sel kekebalan tubuh. Minum kopi radix akan menyebabkan sering kencing, berkeringat dan terasa haus (diuretic), ini sebenarnya sangat baik mengingat tubuh kita memang memerlukan asupan air yang cukup.

3. Tumor / Kanker, Kebesaran Allah telah menunjukan kepada kita bahwa bagaimana kopi radix telah digunakan untuk menghilangkan tumor/ kanker di otak. Bahan aktif yang digunakan adalah : Quassinoid merupakan bahan anti tumor. Ini telah diperkuat oleh penelitian DR. Azizah Hamid sekitar tahun 2000. HPA telah berhasil dalam menyembuhkan penyakit kanker / tumor terutama di otak dengan sinergi radix.

4. Keputihan, Nyeri Haid, & Menopouse, Masalah keputihan yang terjadi pada wanita dapat dihilangkan dengan meminum kopi Radix, begitu juga dengan senggugut. Kopi radix mempunyai kesan detoksifikasi yang dapat mengeluarkan racun di hati dan memperbaiki peredaran darah. Bagi wanita menopouse, mereka memerlukan pytoestrogen yang terdapat pada Kopi Radix. Untuk mengisi kekurangan itu disarankan Kopi Radix disinergikan dengan madu asli, madu sunnah HPA.

5. Darah Tinggi Dan Kencing Manis, Kopi radix juga mengandung betasitosterol dan stigmasterol yang bertindak sebagai hipoglicemik (menurunkan kadar glukosa). Peningkatan kadar kandungan urine (diuretic) menjadikan kopi radix sangat mujarab untuk penderita hipertensi.
 
SINERGI 7 HERBAL KOPI RADIX
1. Tongkat Ali (Eurycoma Longifolia), mengandung bahan aktif B-Sitosterol yang berfungsi merangsang pengeluaran hormon Endrogen N-Nonacosane. Hormon ini merangsang syaraf Neoclovene yang dapat membangkitkan semangat serta meredakan keletihan. Khasiat Tongkat Ali (Eurycoma Longifolia): Blood circulation tonic (Tonic & Peredaran Darah), Ramuan selepas bersalin, Afrodisiak (rangsangan seks), Detoxifikasi (Membuang racun dalam tubuh) Anti Hipertensi (Menurunkan darah tinggi), Anti Piretik (Menurunkan panas dalam badan), Mengatasi diare, Antidot (anti racun), Demam kuning (Masalah hati), Sakit tulang (Arthritis), Gatal badan (Keracunan), Batuk kering, Kencing manis, Maag, Keputihan Gusi berdarah, Penyakit kelamin, Antiseptik untuk luka dalam, Menghilangkan ketagihan merokok.
2. Teja Lawang (Cinnamomuminers), Demam, menambah tenaga, selepas bersalin, asma, batuk.
3. Tebu Gajah (Albizzia myriophylla), Penetral kafein, penawar demam, antidot (penawar racun), mengobati sakit telinga, membuang angin dalam badan, obat tenaga batin.
4. Mata Pelanduk (Ardisia crispa), Merawat otot, merawat sakit dada, diare, sakit tenggorokan, keracunan, pembengkakan testis, demam, batuk, asam urat.
5. Mengkudu Hutan (Moronda eliptica), Merawat sakit kepala, pelawas, wasir, jantung, darah tinggi, tidur yang berkualitas, menghaluskan kulit. Herba ini mengandung bahan aktif Morindin & Xeronin yang memberikan kesan positif pada sel sehingga menimbulkan rasa ceria.
6. Halban (Vitex pubescen), Ramuan selepas bersalin, sakit badan, awet muda, antioksidan, batuk.
7. Larak Hutan (Polyalthia hypoleuca), Obat selepas bersalin, Buang angin, Tonik.
 
BEBERAPA TESTIMONI TERBAIK; MANFAAT KOPI RADIX SINERGIS
1. Kopi RADIX Menormalkan Berat Badan. “saya telah mencoba produk HPA, saya dapati berat badan saya semakin berkurang setelah mengamalkan Kopi RADIX, Plantisol, Omega 3, Pelawas dan herba-herba lain. Sebelum ini berat badan saya 135 kg dan setelah mengamalkan produk-produk tersebut, ia telah berkurang menjadi 123 kg.” [Mohd. Hazizi bin Derawan (20 tahun), Kelantan]

2. Kopi RADIX Mengobati Sakit Perut. “Ini berlaku pada salah seorang rekan saya. Pada kebiasaannya beliau akan mengalami sakit perut sekiranya tidak makan pada waktu tengah hari. Baru-baru ini beliau telah mencoba Kopi RADIK dan agak mengejutkan apabila sakit perut yang sering dialami apabila lambat makan ternyata tidak berlaku pada waktu kebiasaannya. Alhamdulillah, kini beliau telah mengamalkan Kopi RADIX sebagai program diet dan menurut beliau pinggangnya juga mulai ramping. Kalau tak percaya cobalah!” [Azwan Efendy B. Ahmad zahidi (25 tahun), Kedah]

3. Kopi RADIX Memberi Energi & Semangat. “Alhamdulillah, dahulu saya hanya mendengar saja tentang Kopi RADIX sekalipun saya salah seorang anggota HPA. Namun kini saya telah dapat mencobanya sendiri. Saya mengamalkannya pada saat pagi dan saya merasakan diri saya lebih bertenaga dalam bekerja dan tidak lagi mengantuk, lebih-lebih pada waktu tengah hari.” [Mohd Hafiz B Abdul Razak (32 tahun), Pulau Pinang]

4. Kopi RADIX Sebagai Obat Demam. “Saya mencoba bertestimoni Kopi RADIX untuk penyakit demam.Ternyata Kopi RADIX berkesan untuk demam panas pada pendapat saya, ianya lebih baik daripada ubat paracetamol yang biasa saya minum ketika demam sebelum ini. Kopi RADIX bertindak menurunkan suhu badan dan yang paling penting sekali sakit kepala yang kuat semasa demam tidak lagi dirasai setelah mengambil Kopi RADIX. Bersyukur kepada Alloh SWT yang telah menyembuhkannya.” [Muhammad Sukri Jalil (29 tahun), Pulau Pinang]

5. Kopi RADIX Menyembuhkan Sakit Lutut (Reumatik). “Saya mengalami sakit lutut akibat jatuh ketika bersukan. Kesannya saya tidak dapat bersukan dan melakukan kerja-kerja berat lagi. Saya telah mencoba Kopi RADIX dan Herbal RADIX kapsul selama beberapa bulan dan akhirnya syukur alhamdulillah kini saya dapat bergerak dengan lebih aktif berbanding sebelum ini. Rasa sakit sama sekali telah hilang.” [Muhammad Azahari B Mat (22 tahun), Kedah]

6. Kopi RADIX, Herba Tuju Angin & Madu Menyembuhkan Sakit Tulang Belakang. “Saya telah mengamalkan Herba Tuju Angin, Kopi RADIX dan Madu. Alhamdulillah, penyakit yang saya alami yaitu sakit tulang belakang selama 3 tahun pun hilang.” [Abdul Razak B Shukar (45 tahun), Selangor]

7. Kopi RADIX menghilangkan ketagihan merokok. “Apabila selalu mengamalkan Kopi RADIX, saya menjadi semakin ketagihan pada Kopi RADIX. Ketagihan rokok saya tidak dapat mengalahkan Kopi RADIX. Pokok tebu Gajah juga dapat menghilangkan rasa ingin merokok. Apabila kita menghisap kayunya yang mempunyai rasa manis itu secara tidak langsung ia menghilangkan mood untuk merokok kerana mulut sudah tawar dan tidak dapat lagi merasai kenikmatan merokok. Insya Alloh coba.” [M. Helmi (24 tahun), Selangor]

8. Kopi RADIX dan Omega 3 Meningkatkan Kecerdasan Anak. “Sepanjang menjadi ahli HPA banyak pengalaman keberkesanan produk-produk yang saya lalui. Sejak mengandung anak yang keempat, saya mengamalkan Kopi RADIX dan Omega 3 sebagai minuman harian dan bekalan ke tempat kerja. Setelah melahirkan, apa yang saya lihat pada ketika anak saya berumur 9 bulan , dia sudah mampu berdiri dan berjalan. Anak saya cukup aktifdan ketahanan tubuhnya cukup kuat”. [Asnieh Bt Badri Nazri (39 tahun), Pulau Pinang]

9. Kopi RADIX Mengobati Sakit Kepala. “Assalamualaikum, Saya adalah orang yang baru mengenali produk HPA. Di antara barang yang diperkenalkan kepada saya adalah Kopi RADIX,sebelum saya minum Kopi RADIX, saya selalu sakit kepala. Hampir setiap hari saya mengalami sakit kepala. Namun sesuatu yang menakjubkan , semenjak saya mengamalkan Kopi RADIX sakit kepala yang saya alami sudah sembuh dan sehingga kini ia tidak lagi menyerang. Badan saya terasa semakin sihat dan bertambah ceria ALHAMDULILLAH.. SETIAP PENYAKIT ADA OBATNYA.. Wassalam.” [Hj Nazarudin Bin Muktar (30 tahun), Selangor]

10. Kopi RADIX Untuk Masalah Usus. “Saya mengalami masalah usus sebelum saya mencoba Kopi RADIX dan Omega 3. Pada hari pertama saya mencoba produk HPA ini saya telah membuang air besar sebanyak 9 kali, pada hari ke 3 penyakit saya telah sembuh seperti sediakala. Saya sangat bersyukur kepada Illahi di atas kesembuhan ini dan saya dapat menjalankan pekerjaan seperti biasa. Terima kasih HPA.” [Faizul Azrie Bin Ismail (26 tahun), Kelantan]

11. Berbekam dan Kopi RADIX. “Alhamdulillah setelah saya berbekam, ramai teman saya yang ikut berbekam dan hasilnya memang luar biasa. Ada pesakit yang sesak nafas/ nafas pendek dan sakit saat tarik nafas, setelah berbekam di bagian belakang dan dada Alhamdulillah dengan Izin ALLAH sekarang sudah sembuh dan penyakit lain turut lenyap yaitu sakit Maag (gastric). Saya pernah mrngidap penyakit malaria dan tipes. Setelah menjalani terapi bekam dan minum Kopi RADIX, saya sudah sehat dan segar..” Terima kasih ya Allah dan para guruku!” [Bahari Bin Tito Laksono (32 tahun), Indonesia]

Dikutip dari Buku Saku “RADIX, Satu Kajian” ; Tn. Haji Ismail Bin Haji Ahmad (Pengarah Urusan HPA Industries Sdn. Bhd.) [Al Wahida]

Harga Konsumen ; Rp. 75.000,- Harga Distributor ; Rp. 60.000,-

TAYANGAN KHASIAT KOPI RADIX 


Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar :

Posting Komentar