Jumat, 30 September 2011

Krim Gamat; Menjaga Kualitas Kulit, Selalu Halal & Toyyib

Krim Gamat
Herbalogi. INOVASI TERBARU MUSLIM INDONESIA, CREAM GAMAT EMAS & FACIAL WASH Alhamdulillah, kini hadir produk KOSMETIK yg HALAL-THOYYIB-AMAN dari HERBAL TERBAIK & BERKUALITAS. Telah hadir paket CREAM GAMAT&FACIAL WASH, produk halal terbaru dari distributor & inovator produk halal milik MUSLIM. Karya anak bangsa.

Kemasan 15 Mg plus bonus FACIAL WASH ALAMI. Hadir sebagai solusi bagi masyarakat akan kosmetika Halal & Toyyib. Cream Gamat Emas (Ekstrak Gamat Emas, Zaitun, Ekstrak Ketimun dan Base Crem anti jerawat) plus Facial Wash yang menyegarkan sekaligus sebagai aroma terapi. Mau....?

KHASIAT CREAM GAMAT EMAS : Menjadi nutrisi bagi kulit wajah, Melindungi wajah dari sinar Ultra Violet (Sun Blok), Mengencangkan dan menyegarkan kulit wajah (mencegah terjadinya ketuaan dini - membantu regenerasi sel), Cream yang bisa dipakai siang dan malam (nature), Mencegah dan mengatasi jerawat.

Harga : Rp. 100.000,-/btl

Tunggu apa lagi, ayo pesan produk ini sekarang dengan menghubungi kontak 081350111924 atau Bekamers Samarinda. Anda akan mendapatkan diskon produk-produk HPA hingga 30% , Info Produk HPA, konsultasi kesehatan dan pengobatan, Pelatihan Bekam dan pengobatan sunnah Nabi lainnya hanya dengan mendaftar keanggotaan HPA - biaya pendaftaran Rp 60.000,-. [HPA]

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar :

Posting Komentar