Senin, 10 Oktober 2011

Krim Layla, Penghilang Bekas Luka & Pemutih Daerah Lipatan

Layla Cream
Al Wahida Herbal. Layla merupakan cream spektakuler yang telah lama di nantikan oleh para wanita dan pria. Cream ini terbuat dari bahan – bahan alami yang diformulasikan khusus untuk menghilangkan bekas luka jerawat, cacar dan bekas luka lain dengan cepat dan aman. Sehingga kita tidak perlu lagi menjalani operasi laser untuk menghilangkan bekas – bekas luka pada wajah atupun luka di tempat lain. Selain itu LAYLA juga sangat efektif untuk memutihkan kulit ketiak dan selangkangan, karena LAYLA terbuat dari bahan – bahan alami yang memberikan efek regenerasi yang sangat cepat pada kulit.

Diantara bahan yang dipakai ialah sea cucumber (gamat) , lumbricus rubbelus (cacing) dll. Hewan ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat kita dan sangat di mengerti bahawa hewan ini memiliki tingkat regenerasi yang sangat tinggi, bahkan jika tubuhnya di potong – potong, maka setiap potongan tubuhnya menjadi satu individu baru.

Dengan technology nano yang modern, dikembangkan oleh tenaga ahli yang berpengalaman dan menjalani riset selama bertahun – tahun.. akhirnya dengan bangga kami memperkenalkan LAYLA yang insyallah mampu menghilangkan bekas luka dan memutihkan kulit ketiak dan selangkangan.

Komposisi :
Ekstrak Gamat
Lumbricus rubellus
Dll..

Aturan Pakai:
Bersihkan area yang akan dioles dengan air hangat, lap dengan handuk. Oleskan merata setelah 30 menit bilas dengan air atau dibiarkan semalaman.

Produksi :
Herba farma

Testimonial :

Bekas luka hilang hanya dengan 1 botol pot Miss x, (nama tidak kami sebutkan atas permintaan konsumen) YOGYAKARTA
” Saya terkena cacar dan setelah sembuh, meninggalkan bekas luka yang dalam, ada teman saya yang memberikan saya crym Layla.. iseng – iseng saya mencobanya. Hasilnya Alhamdulillah sangat menakjubkan, Bekas luka cacar di wajah saya menghilang, hanya dengan 1 pot crym saja !! “

Jerawat dan bekas luka jerawat hilang, hanya dengan pemakaian kurang dari 1 minggu Mas Ari , Bandar Lampung

” Saya laki – laki yang mengalami jerawat batu.. Saya rutin memakai obat – obat dari dokter, disamping harganya sangat mahal, hasilnya lama. Belum lagi rasa panas yang di timbulkan di wajah karena pemakaian obat tersebut. “ Awalnya saya memakai LAYLA hanya untuk menghilangkan bekas – bekas luka yang di timbulkan jerawat batu saya. Namun tidak disangka – sangka. Hasilnya sangat menakjubkan. Disamping bekas luka saya hilang sama sekali, jerawat batu saya mengempis kurang dari 1 minggu pemakaian !! Satu kata untuk LAYLA.. Menakjubkan!! selain itu.. cream ini juga tidak menimbulkan rasa panas di wajah.“

Wajah lebih bersinar dengan pemakaian krim Layla secara rutin
Ummu Muhammad, Yogyakarta

”Saya wanita usia 44 tahun. Memakai krim ini secara rutin di wajah dan semua bagian kulit saya yang kusam. Belum habis 1 botol. Wajah saya jadi kelihatan bersinar, dan kerutan banyak yang hilang.Alahmdulillah ada crym ini, jadi saya tidak perlu memakai crym – crym kosmetik yang mahal lagi yang memang selama ini saya memakainya.“ [AWH]

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar :

Posting Komentar