Selasa, 03 Januari 2012

Buku Pintar Sehat Islami

Buku Pintar
Rumah Sehat Al Wahida. Tahukah Anda ? Ilmu kedokteran Nabi atau biasa dikenal dengan nama thibbun nabawiy sesungguhnya merupakan inspirasi dari perkembangan kedokteran modern yang ada pada saat ini.Paduan kesehatan syariah yang didasarkan pada anjuran nabi Muhammad Saw. Ini telah dipraktikan dan diakui sejak ratusan tahun yang lalu.

Dengan berbekal pengalaman praktiknya selama lebih dari 20 tahun ,Dr. Muhammad Ali Toha Assegaf Merumuskan gaya hidup sehat islami dan alami ini dalam konsep smart healing yang HIMMAH (halal, islami, manfaat, murah,aman dan holistik)

Di dalam buku Pintar Sehat Islami kita akan mendapatkan tips,doa dan ratusan ramuan alami mengatasi berbagai macam penyakit Ringan atau pun berat,mental maupun fisik.

Buku Pintar Sehat Islami ini berisi lebih 250 Paduan Sehat Berdasarkan Petunjuk Nabi Muhammad Saw.

“Wajib dimiliki setiap keluarga muslim di rumah . Panduan syariah untuk kesehatan dan pengobatan secara meyeluruh.”

Oki setiana dewi, Aktris Muslimah Indonesia.

“Komprehensif,aplikastif,dan ringan bahasanya .Penulis Pantas mendapatkan predikat pionir thibbun nabawiy.”

Asep Hasan Badri , Praktisi Thibbun Nabawiy

Dapatkan Buku Pintar Sehat Islami di Rumah Sehat Al Wahida Samarinda, Pusat Layanan Kesehatan dan Terapi Holistik Ath-Thibbun Nabawi [Bekam, Ruqyah, Herba, Pijat, Kiropraksi, Gurah Mata, Hidung dan Telinga, Perlengkapan Terapi, dsb.] Pelayanan Praktik dan Konsultasi, Senin Hingga Sabtu Pukul 17.00 s.d. Selesai, Bersama Sahabat Sehat Anda, Amin Yusuf, S.Pd. dan Wiwit Citarasmi, S.E. (Herbalis & Terapis Rumah Sehat Al Wahida). Beralamatkan Di Jalan Pangeran Suryanata Gang 09 RT 27 Nomor 57, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Mohon Konfirmasi Sebelum Datang Berkunjung, Kontak Personal 0813 5011 1924 (Pria), 0813 4655 9880 (Wanita) E-mail & FB; alwahidaherbal@ymail.com Info Lengkap Silakan Klik http://www.alwahidaherbal.co.cc [Al Wahida]

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar :

Posting Komentar