Rabu, 26 Juni 2013

“NABI YUSUF AS” (Serial Kisah Kenabian Yusuf, #34 Seri)

Serial Ini Benar-Benar Luar Biasa! Melalui Film Ini, Kita Ibarat Berziarah Secara Ruhani Melihat Nabi Yusuf AS, dengan cara Melintasi Lorong Waktu, Menyusuri Kota Thebes. Ada Banyak Sekali Hikmah dan Pengetahuan Amat Berharga Yang Bisa Kita Peroleh Setelah Menonton dan Meresapi Film Dahsyat Ini.

Anda akan Menyaksikan Perjuangan Nabi Yusuf AS Menghadapi Beragam Ujian dan Cobaan Hidup Yang Sangat Berat dari Allah SWT, Serta Harus Menanggung Perpisahan Dengan Ayahndanya yang Tercinta.

Begitu Juga Dengan Kisah Cinta Legendaris Nabi Yusuf AS dan Zulaikha Yang Berbarengan Pula Dengan Bagaimana Beratnya Perjuangan Zulaikha Meraih Makrifat Ilahi. Anda Juga Akan Menyaksikan Sungguh Betapa Pesona, Keindahan Tutur Kata, Keelokan Tingkah Laku, Kesucian Jiwa, Ketepatan Ta’bir dan Takwil Mimpi Serta Kebijakan Nabi Mulia dan Terhormat, Yusuf AS Dalam Menghadapi Setiap Persoalan Segenting dan Sepelik Apa Pun.

Kisah-Kisah dalam Alquran yang Diangkat Ke Layar Lebar Atau Dijadikan Tayangan Sebuah Film Tentu Bukanlah Pekerjaan Yang Mudah. Diperlukan Banyak Referensi, Narasumber, dan Studi Literatur, Baik dari Kitab-Kitab Klasik, Cerita Sejarah, Tafsir Hadits, Serta Beragam Eksplorasi Lainnya yang bisa menambah informasi demi kesempurnaan sebuah kebenaran.

Sungguh Menakjubkan, Film Ini Dibuat Selama 4 Tahun, Dengan Biaya Produksi Kurang Lebih 70 Milyar Rupiah. Film Terbaik Buah Karya Farajullah Salahsyur Ini Merupakan Hasil Dari Riset Selama 8 Tahun Di Perpustakaan Al Azhar Cairo, Mesir, dan Telaah Kurang Lebih Sebanyak 60 Kitab Tafsir.

Serial ini Sampai Dengan 34 Episode (5 Keping DVD), Dengan Teks Bahasa Indonesia, Sungguh Layak Dimiliki Sebagai Koleksi Keluarga Anda. Allahu Akbar!

Info Layanan, Pemasaran dan Pemesanan ; Amin Yusuf, S.Pd. & Wiwit Citarasmi, S.E. Dengan Alamat Jalan H.M. Kadrie Oening (Ex. Jalan Pandan Harum), Kompleks Perumahan Kehutanan, RT 20 Nomor 34, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Samarinda Ulu, Kotamadya Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia, Kode Pos 75124.

Kami Juga Menyediakan Berbagai Produk Herba Berkualitas & Perlengkapan Kesehatan maupun Peralatan Terapi (Alat, DVD, Mp3, dll). Pelayanan Praktik dan Konsultasi, Senin s.d. Sabtu Pukul 08.00 s.d. 22.00 Wita, Kami Melayani Pelayanan Pengobatan dan Terapi di Rumah (Home Care). Bersama Sahabat Sehat Anda, Amin Yusuf, S.Pd & Wiwit Citarasmi, S.E, dkk. (Herbalis dan Terapis “Thibbun Nabawiy Center” Rumah Sehat Herba Indonesia, Praktisi, Pengkaji & Instruktur Pengobatan Nabi).

BlackBerry Messengger 29E8A9A6 | TELKOMSEL +6281346559880 | XL AXIATA +6287810631453 | WhatsApp Messengger +6285654281924 | Alamat E-mail rumahalwahida@ymail.com | Laman http://www.rumahalwahida.com | Akun Twitter @rumahalwahida | Akun Facebook (FP) http://www.facebook.com/rumahalwahida

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar :

Posting Komentar