Rabu, 26 Juni 2013

“THE TEN COMMANDMENTS” A Grand Retelling of The Epic Story of Moses (Tayangan Epik Sejarah Nabi Musa AS)

Film Ini Mengisahkan Perjalanan Nabi Musa Alaihissalam Dalam Mengemban Risalahnya Menghadapi Raja Firaun Laknatullah. Kisah Ini Dimulai Dari Kegemparan Atas Ramalan Ahli Bahwa Akan Lahir Bayi Lelaki Dari Kalangan Bani Israil yang Kelak Akan Membunuh Raja Firaun yang Mengaku Sebagai Tuhan.

Lalu Raja Firaun secara Sporadis Memerintahkan kepada seluruh pengikutnya untuk melakukan Pembantaian terhadap Semua Bayi Laki-Laki yang Baru saja Lahir. Tapi Satu Orang Anak yng dilindungi Allah SWT, Yaitu Nabi Musa AS, Lolos Dari pembunuhan Ketika beliau Diatur dan ditolong oleh Allah SWT. Dihanyutkan dan Terapung Di Sungai Nil, Sampai Ditemukan Oleh Seorang Permaisuri Mesir.

Kemudian Ia dipelihara dan Dibesarkan Di Sebuah Rumah Tangga Kerajaan Mesir. Berjalan seiring waktu, beliau Naik Kedudukannya Menjadi Seorang Pangeran. Sampai Akhirnya Beliau Membunuh Seorang Mesir dan Lari Dari Mesir Karena Akan Dihukum. Kemudian Setelah Beliau Mendapatkan Wahyu Pertamanya Di Gunung Sinai, Ia Bertekad Untuk Membebaskan Kaumnya, Bani Israil.

Film Mengenai Nabi Musa AS ini Banyak Dirilis dalam berbagai Macam Versi. Salah Satunya Versi Tahun 1956. Namun Film Versi Tahun 1956 Produksi RHI Entertainment Ini (ABC) Hampir Mendekati Versi Islamnya. Namun Masih ada saja Kekurangan dan perlu menjadi catatan penting bagi para Sutradara film-film Islami. Mungkin Ini Sebagai Pengantar Anda Untuk Lebih Mempelajari Ceritanya Di dalam kitab suci Alquran. Semoga Mendapat Manfaat dan Pencerahan Setelah Menonton Film Kolosal Ini.

Info Layanan, Pemasaran dan Pemesanan ; Amin Yusuf, S.Pd. & Wiwit Citarasmi, S.E. Dengan Alamat Jalan H.M. Kadrie Oening (Ex. Jalan Pandan Harum), Kompleks Perumahan Kehutanan, RT 20 Nomor 34, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Samarinda Ulu, Kotamadya Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia, Kode Pos 75124.

Kami Juga Menyediakan Berbagai Produk Herba Berkualitas & Perlengkapan Kesehatan maupun Peralatan Terapi (Alat, DVD, Mp3, dll). Pelayanan Praktik dan Konsultasi, Senin s.d. Sabtu Pukul 08.00 s.d. 22.00 Wita, Kami Melayani Pelayanan Pengobatan dan Terapi di Rumah (Home Care). Bersama Sahabat Sehat Anda, Amin Yusuf, S.Pd & Wiwit Citarasmi, S.E, dkk. (Herbalis dan Terapis “Thibbun Nabawiy Center” Rumah Sehat Herba Indonesia, Praktisi, Pengkaji & Instruktur Pengobatan Nabi).

BlackBerry Messengger 29E8A9A6 | TELKOMSEL +6281346559880 | XL AXIATA +6287810631453 | WhatsApp Messengger +6285654281924 | Alamat E-mail rumahalwahida@ymail.com | Laman http://www.rumahalwahida.com | Akun Twitter @rumahalwahida | Akun Facebook (FP) http://www.facebook.com/rumahalwahida

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar :

Posting Komentar