Rabu, 26 Juni 2013

“THE MESSIAH” (Kisah Menggugah dari Nabi Isa AS)

Kisah Hidup Nabi Isa AS Sungguh dan Sangat Penuh dengan Keajaiban. Semenjak Beliau Lahir Tanpa Ayah dari Seorang Ibunda yang Perawan, Maryam Binti Imran, Hingga Akhirnya Beliau Meninggalkan Dunia.

Ditemani oleh Para Pengikut Setianya, Beliau Menyebarkan Agama Tauhid kepada Penduduk Bani Israil. Namun, Dengan Kesombongan Bani Israil, Mereka Menolak Keberadaan Nabi Baru yang Bukan Berasal dari Nasab Keturunan Mereka (Nabi Ishaq AS).

Mukjizat yang Diperlihatkan Nabi Isa AS tidak Juga Membuat Mereka Beriman Kepada Allah SWT, Bahkan Sebelumnya Mereka Membunuh Para Nabi dan Orang-orang yang Beriman Kepada Allah SWT.

Sampai Akhirnya, Bani Israil yang Ingkar dan Kafir Meminta Pertolongan Kaum Romawi untuk Menangkap Nabi Isa AS Untuk Disalib dan Dibunuh. Namun dengan Pertolongan Allah SWT, Nabi Isa AS Luput dari Niat Jahat Mereka. Yudas Iskariot, Murid / Pengikut Nabi Isa AS yang Berkhianat, Tiba-tiba Mukanya Berubah Menjadi Sosok Nabi Isa AS.

Dia Pun Terbunuh, Sengan Disalib dan Disiksa Oleh Pemerintahan Romawi. Sementara Nabi Isa AS Telah Diambil dan diselamatkan Allah SWT Naik Ke Langit.

Info Layanan, Pemasaran dan Pemesanan ; Amin Yusuf, S.Pd. & Wiwit Citarasmi, S.E. Dengan Alamat Jalan H.M. Kadrie Oening (Ex. Jalan Pandan Harum), Kompleks Perumahan Kehutanan, RT 20 Nomor 34, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Samarinda Ulu, Kotamadya Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia, Kode Pos 75124.

Kami Juga Menyediakan Berbagai Produk Herba Berkualitas & Perlengkapan Kesehatan maupun Peralatan Terapi (Alat, DVD, Mp3, dll). Pelayanan Praktik dan Konsultasi, Senin s.d. Sabtu Pukul 08.00 s.d. 22.00 Wita, Kami Melayani Pelayanan Pengobatan dan Terapi di Rumah (Home Care). Bersama Sahabat Sehat Anda, Amin Yusuf, S.Pd & Wiwit Citarasmi, S.E, dkk. (Herbalis dan Terapis “Thibbun Nabawiy Center” Rumah Sehat Herba Indonesia, Praktisi, Pengkaji & Instruktur Pengobatan Nabi).

BlackBerry Messengger 29E8A9A6 | TELKOMSEL +6281346559880 | XL AXIATA +6287810631453 | WhatsApp Messengger +6285654281924 | Alamat E-mail rumahalwahida@ymail.com | Laman http://www.rumahalwahida.com | Akun Twitter @rumahalwahida | Akun Facebook (FP) http://www.facebook.com/rumahalwahida

Artikel yang berkaitan



Tidak ada komentar :

Posting Komentar